Surakarta (27/11/2021) – Bedah buku ” MENATA PEMBANGUNAN SOLO ” KIPRAH WALIKOTA SOLO Fx. Hadi Rudyatmo yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 27 November 2021 oleh  IMMS (Institute for Media and Social Studies) dan komunitas Sar Klewer yang bertempat di Ruang Diskusi lantai 3 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Surakarta. Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, ikut berpartisipasi menghadiri acara Bedah Buku beberapa Kepala OPD di Kota Surakarta beserta jajaranya.

Mateus Budi Rahayu mengisi langsung acara tersebut sebagai pembedah Buku “KIPRAH WALIKOTA SOLO” dan Eddy J. Soetopo selaku Penulis Buku tersebut. Buku ini bercerita tentang biografi sejarah masalalu Walikota Surakarta. FX HAdi Rudyatmo. Kisah perjalanan memimpin Kota Surakarta dengan sumbu pendek, bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh seorang yang lahir di samping kali.

Kisah tersebut menjadi acuan Tim Penyusun, Pewawancara, dan Periset “Sepak Terjang” Rudyatmo begitu yakin mampu menggugah ingatan warga kota solo yang mulai menua dan tidak banyak ingat kinerja sehari-hari Walikota Surakarta dari pinggir pengawan di Kelurahan Pucang Sawit ini.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *